Selasa, 27 Oktober 2020

[REVIEW] HOTEL RUMANAMI RESIDENCE KEMANG JAKARTA SELATAN

photo diambil dari instagram @rumanamiressidence


HELLO FRIENDS


  Kamis, 01 Oktober 2020.

Ditengah pandemi yang lagi melanda di seluruh Dunia dan disusul sama PSBB 2.0 di Jakarta, semakin bingung gue dan suami untuk pergi-pergian. kebetulan gue dan suami hobby banget pergi dan nginep di hotel yang Unik dan Aesthetic gituuu..

Selama ini kita taunya Hotel yang unik cuma ada di daerah Bandung dan ternyata beberapa hari mengamati Aplikasi TikTok ada yang review tentang Hotel Rumanami Residence, dan gue tertarik untuk staycation disana beberapa hari.

Di hari kamis lah gue dan suami staycation di Hotel Rumanami Residence, yang ada di Jl. Benda Jl. H. Sainin No.39, RT.5/RW.4, Kemang, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Gue pesan Hotel dari Aplikasi PEGIPEGI, banyak promo yang gilaaa banget. Bener-bener segila itu, harga normal hotel dengan type King Bed Executive - B start from Rp 549.000 (sudah termasuk PPN), promo di PEGIPEGI jadi senilai Rp 235.313 (sudah termasuk PPN). Gila gak tuh promonya, cuss buruan ceeeekkkk di aplikasinya.

Sedikit tips untuk kamu yang mau staycation murah, sering-sering cek promo hotel di aplikasi manapun tapi ngeceknya kira-kira tengah malem deh, karna jam segitu banyak promo yang gilaaaa.

Oh iya jangan kaget juga ya kalau malem-malem mau keliling hotel itu pasti agak rame karna hotel ini ada Restauran dan Co-Working nya juga.

Kalau lapar tengah malam mau pesan makanan di Restauran-nya bisa aja tapi harga untuk kamu yang lagi staycation hemat lebih baik pesan makanan lewat aplikasi aja kaya semacem Grabfood / Gofood. Harga makanan dan minuman di Rumanami Residence itu dari harga Rp 20.000 - Rp 150.000.

Fasilitas Hotel: Free Wifi, Akses ke Rooftop, Restauran, Fitnes.

Fasilitas Kamar: Free Sarapan, Peralatan mandi, TV, & Handuk.


photo diambil dari instagram @rumanamiressidence

photo diambil dari instagram @idh.plestr

photo diambil dari instagram @idh.plestr

photo diambil dari instagram @idh.plestr


follow my instagram @idh.plestr

Tidak ada komentar: