Sabtu, 22 April 2017

REVIEW TEMPAT SPA DI DEPOK



Hello Firends..


                Buat kalian yg lagi cari tempat SPA terenak dan termurah di depok silahkan baca artikel ini sampai habis yaa.

1. Royal Garden Spa, terletak di Jl. Nusantara depok samping bank BCA atau di Grand depok City Kota kembang dekat rumah partai Golkar. Untuk SPA ditempat ini terbilang sangat murah banget dan di tempat ini menyediakan Paket SPA harga kisaran Rp. 120.000-200.000. Kalau di Royal Garden SPA setiap outlet beda-beda harganya.


2. ZEN Family SPA, terletak di Jl. Juanda depok dekat lampu merah.  Untuk SPA disini kalian bisa Reserve terlebih dahulu dikarenakan tempat ini sering full. Untuk harga Rp. 250.000-300.000 dan disini tidak ada paket, tidak ada facial juga. Jadi, Cuma SPA dan Refleksi untuk kaki. Tempat yg  Ini recommended banget sih friends, karna tempatnya private, dingin, sunyi, ada musik2 bali gituu..




    
      3. BAMBU SPA, terletak di Jl. Raya Margonda depan Apartement Margonda Resindence 2 atau di samping Sushi Miyabi. Untuk mahasiswa ini termasuk agak mahal sedikit ya friends, tapi tempatnya asli enak dan unik banget,  di pijetnya pake bambu gituu. Untuk harga kisaran Rp. 200.000-400.000. di sini juga ada alat Slimming. menurut gue ini tempat SPA yg paling lengkap di depok sih friends, perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki ada disini.. 



Nah untuk kalian yg berhijab juga ada nih tempat SPA di depok. Ada TEWINK, MOZ dan lain-lain,. Untuk harga gue kurang tau ya friends karna belum pernah ke tempat ini. Kalian bisa cek di Google/ di websitenya..



well, I think it's enough for now. Thanks yg udah baca artikel ini. see you..
Don't forget follow my Instagram https://www.instagram.com/indahplestr/

Tidak ada komentar: